Hasil Liga Italia Rabu (3/4/2019): Inter Milan Menggila

(Foto: REUTERS)

VIRAL12JAM.COM - Mauro Icardi comeback ke dalam skuat dan memberikan pengaruh positif untuk Inter Milan. Bertandang ke markas Genoa dalam laga lanjutan Liga Italia, Inter menggila menang telak 4-0 di Stadion Luigi Ferraris, Rabu (3/4/2019).

Inter yang bertindak sebagai tim tamu membuka keunggulan 1-0 di menit ke-15. Umpan Kwadwo Asamoah tak disia-siakan oleh Roberto Gagliardini.

Lima menit jelang babak pertama berakhir, Icardi yang kembali ke tim usai disisihkan selama enam pekan ikut mencatatkan namanya di papan skor. Penyerang asal Argentina itu mengeksekusi penalti dengan sempurna.

Baca: Martinez Sambut Comeback Mauro Icardi

Setelah itu, Icardi juga menjadi pemberi umpan untuk gol ketiga yang dicetak tim kota Milan itu ke gawang tuan rumah. Umpan terukurnya tidak disia-siakan Perisic untuk memperbesar skor menjadi 3-0.
Gagliardini mencetak gol keduanya di laga tersebut. Ia menceploskan bola setelah menerima sodoran umpan Perisic.

Hasil positif di markas Genoa ini membuat anak asuh Luciano Spalletti kembali ke jalur kemenangan pasca takluk 0-1 dari Lazio di Giuseppe Meazza, 31 Maret 2019 lalu.

Baca: Kalahkan Milan, Inter Rebut Kembali Peringkat Ketiga

Tambahan tiga poin ini juga membuat Inter menjauh dari kejaran rival sekota AC Milan. Nerazzurri yang duduk di peringkat ketiga dengan torehan 56 poin kini unggul empat poin dari Milan.

Hasil Lengkap Pertandingan Liga Italia, Rabu (3/4/2019):

Empoli 2-1 Napoli
Frosinone 3-2 Parma
Genoa 0-4 Inter
Roma 2-2 Fiorentina
SPAL 1-0 Lazio
Torino 2-1 Sampdoria
Topik:
Reaksi:

Kabar Viral Lainnya

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda sesuai dengan topik berita pada halaman ini. Komentar yang baik sangat berharga bagi kami.
Buka Komentar
© 2019 Viral 12 Jam / Template by Basri Matindas