WhatsApp Android Siapkan Tampilan Dark Mode

Dark mode WhatsApp untuk Android. Foto: WABetaInfo

VIRAL12JAM.COM - WhatsApp untuk Android bakal kedatangan fitur anyar. Aplikasi pesan yang diakuisisi Facebook itu akan punya tampilan gelap atau dark mode.

WhatsApp telah mengembangkan fitur dark mode sejak September tahun lalu. Akan tetapi, mereka belum juga merealisasikannya sampai akhirnya fitur itu kedapatan hadir di WhatsApp versi beta untuk Android.

Laman WABetaInfo menemukan dark mode di WhatsApp versi 2.19.82. Karena fitur ini masih dalam pengembangan, jadi belum tersedia untuk semua orang.

Baca: WhatsApp akan Merilis Fitur Identifikasi Hoaks

Lewat screenshoot gambar di atas, kita bisa melihat bagaimana tampilan gelap di WhatsApp. Walau tidak semua ditampilkan, termasuk layar obrolan.
WhatApp membuat dark mode untuk Android berbeda dengan iOS. Dark mode di WhatsApp Android tidak ramah OLED. sehingga warna hitamnya abu-abu yang dibuat lebih gelap.

Karena ini bukan versi final, kemungkinan juga WhatsApp di Android menyediakan dukungan layar OLED. Mengingat saat ini banyak ponsel Android menggunakan layar itu.

Sejauh ini belum ada kabar terbaru terkait kapan fitur Dark Mode dirilis versi finalnya.
Topik: Android / Teknologi / WhatsApp
Reaksi:

Kabar Viral Lainnya

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda sesuai dengan topik berita pada halaman ini. Komentar yang baik sangat berharga bagi kami.
Buka Komentar
© 2019 Viral 12 Jam / Template by Basri Matindas