Rilis, Fitur Baru WhatsApp di Versi 2.19.87 Beta

Tampilan WhatsApp. (Foto: ANTARA) 

VIRAL12JAM.COM - Setelah menguji coba fitur Dark Mode atau mode latar belakang gelap, akhir pekan ini WhatsApp kembali merilis pembaruan yang baru, yakni WhatsApp 2.19.87 beta, yang hanya menawarkan sedikit hal baru.

Pada versi anyar ini, aplikasi WhatsApp menyajikan pembaruan seputar berbagi video via fitur Picture-in-Picture. Jadi, saat para pengguna menerima link video dari YouTube, Instagram, dan Facebook, mereka bisa langsung memutar dan menontonnya dengan tetap bisa melakukan chat.

Fitur baru lainnya adalah pengguna bisa membalas pesan teman di dalam grup dengan balasan pribadi. Pesan balasan itu akan terkirim langsung ke feed obrolan teman yang dituju, seperti dilansir ANTARA menurut WhatsApp dalam pembaruan yang dirilis 29 Maret 2019 di Google Play, dikutip Minggu.

Baca: WhatsApp Android Siapkan Tampilan Dark Mode
Cara membalas pesan secara pribadi di grup pun amat mudah. Pengguna cukup tekan dan tahan pesan yang akan dibalas di obrolan grup, lalu pilih “Reply privately”.

Sebelum ini, Facebook telah banyak melakukan update pada aplikasi perpesanan yang dimilikinya, baik itu Instagram, Messanger, maupun WhatsApp. Beberapa waktu lalu, WhatsApp sendiri telah merilis pembaruan versi beta dengan fitur Dark Mode, tampilan yang cukup populer di banyak platform.

Tak lama sebelumnya, Facebook juga memperbarui Messanger dengan membawa beberapa fitur WhatsApp ke aplikasi itu. Sementara di Instagram, Facebook menambahkan fitur berbelanja, meski baru tersedia untuk pengguna di Amerika Serikat.
Topik: Aplikasi / Teknologi / WhatsApp
Reaksi:

Kabar Viral Lainnya

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda sesuai dengan topik berita pada halaman ini. Komentar yang baik sangat berharga bagi kami.
Buka Komentar
© 2019 Viral 12 Jam / Template by Basri Matindas