Prabowo: Kepalanya di Sana, Rakyatnya ke Sini Semua

Prabowo Subianto (Foto: detikcom)

Viral12jam.com - Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto mengaku menjadi pasangan paket hemat bersama pendampingnya Sandiaga Uno. Dia mengklaim, meski didukung koalisi empat parpol, Prabowo masih punya loyalis dari luar.

"Kami diusung koalisi adil makmur, oleh partai menunjuk kami, PKS, PAN, Demokrat, Gerindra, dan Berkarya, tapi saudara percayalah banyak dari partai lain kepalanya di sana rakyatnya ke sini semua. Memang kalian tahu bahwa kita ini koalisi paket hemat," ujarnya saat kampanye di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, Selasa (26/3/2019).

Ia juga mengapresiasi para relawannya yang rela berpanas-panasan untuk menunggu orasinya. Prabowo juga menawarkan kaus hingga uang bagi relawannya yang tak mampu.

Baca: Prabowo Menari Tari Gatsi Bersama Suku Marind Merauke
"Kalian tidak mampu saya bagikan kaus, tidak mampu saya bagi uang," kata Prabowo. "Tidak usah, Pak, kami bayar sendiri," teriak massa.

Ia pun mengaku terharu dengan spanduk yang dipasang para pendukungnya. Khususnya spanduk yang ditulis menggunakan tangan.

"Saya lihat spanduk-spanduk yang kalian bikin dengan tulisan tangan sendiri dari kain-kain karung beras. Saya lebih bangga dengan itu," lanjut Prabowo.

"Ada yang selalu mengejek Prabowo nggak ada balihonya katanya, baliho Prabowo-Sandi ada di hati rakyat. Mau lembaga survei bilang berapa kami ada di hati rakyat karena rakyat Indonesia tidak mau dibohongi lagi. Kita tidak mau dipecah belah lagi. Ada yang mengatakan Prabowo ini radikal Islam bagaimana semua tokoh agama ikut membela Prabowo Subianto?" bebernya.
Topik:
Reaksi:

Kabar Viral Lainnya

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda sesuai dengan topik berita pada halaman ini. Komentar yang baik sangat berharga bagi kami.
Buka Komentar
© 2019 Viral 12 Jam / Template by Basri Matindas