Martinez Sambut Comeback Mauro Icardi

Foto: Getty Images 

Viral12jam.com - Penyerang Inter Milan Lautaro Martinez menyambut baik kabar comeback Mauro Icardi ke dalam tim utama. Eks kapten Nerazzurri itu sudah menjalani latihan dengan skuat asuhan Luciano Spalletti.

Selama Icardi absen, karena masalah kontrak baru belakangan ini, Martinez mampu menutupi peran penyerang Argentina itu dengan apik.

Kini, Icardi telah kembali. Martinez mengaku senang dan menurutnya kehadiran tipe pemain sepertinya sejatinya sangat dibutuhkan tim.

"Ini bukan situasi yang bagus, baik bagi dirinya (Icardi) juga bagi kami yang berada di skuat. Kami tidak bisa berbuat banyak (tanpa Icardi). Dia mesti membuat keputusan dengan orang-orang yang bekerja dengannya dan berada di sekitarnya," kata Martinez kepada TNT Sports.

Baca: Harga Fantastis, Inter Rela Lepas Icardi ke Madrid
"Kami ibarat berada di pinggiran. Kami orang-orang yang bekerja seperti dia, dan kami siap untuk klub. Apa yang terjadi di sekitar dia harus diselesaikan dengan perwakilannya dan klub," lanjutnya seperti dilansir Goal.com.

Soal penampilannya di Derby Milan, di mana dia mampu memberi kontribusi ganda, assist dan gol, ia mengaku sampai tidak bisa tidur saking bahagianya.

"Saya senang dengan apa yang terjadi. Saya bisa bermain di Derby Milan pertama, mencetak gol dan memenangkan pertandingan itu. Ini benar-benar kepuasan yang besar," tambah Martinez.

"Saya bahkan tak tidur setelah laga itu karena begitu besarnya kesenangan yang saya rasakan," pungkasnya.
Topik:
Reaksi:

Kabar Viral Lainnya

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda sesuai dengan topik berita pada halaman ini. Komentar yang baik sangat berharga bagi kami.
Buka Komentar
© 2019 Viral 12 Jam / Template by Basri Matindas