LM Jual Kontrak Eksklusif Kang Daniel ke Pihak Ketiga

Foto: Soompi

Viral12jam.com - LM Entertainment diketahui telah menjual kontrak eksklusif Kang Daniel kepada pihak ketiga. Hal itu diungkapkan pengacara Daniel dari Yulchon LLC melalui pernyataan resminya, Kamis (21/3/2019).

Melalui Yulchon LLC, Daniel mengajukan aplikasi ke Pengadilan Distrik Pusat Seoul untuk meminta penangguhan kontrak eksklusifnya dengan LM.

Pasalnya, Daniel meminta agar LM mengubah klausul kontraknya supaya tidak diberikan kepada pihak ketiga sehingga ia meminta kontraknya diputus.

Baca: Terungkap! Inilah Masalah Kang Daniel dengan Agensi

“Tanpa persetujuan Kang Daniel, LM Entertainment menandatangani kontrak bisnis yang menjual kontrak eksklusifnya kepada pihak ketiga. Kami mengajukan perintah tertulis dari pengadilan agar menangguhkan kontraknya karena LM Entertainment benar-benar melanggar kontraknya,” beber pengacara dari Yulchon LLC, Yeom Yong Pyo yang bertanggung jawab atas kasus ini, dilansir dari Soompi.
Ia pun menerangkan, biasanya keputusan untuk mengeluarkan surat tersebut paling cepat adalah dalam waktu 1-2 bulan. Jika pengajuan tersebut disetujui, maka Daniel bisa segera memulai kegiatannya di industri hiburan secara independen.

“Kang Daniel merasa tidak nyaman karena insiden ini telah menjadi masalah hukum. Ia mengungkapkan permintaan maafnya yang mendalam kepada penggemar yang menghargainya. Dia berharap agar hal ini bisa diselesaikan secepatnya,” tambahnya.

Baca: LM Entertainment Bantah Isu Kang Daniel Minta Putus Kontrak

Konflik Daniel dengan LM bermula ketika sang idola meminta agensi untuk memutuskan kontraknya. Sebab, pasca keluar dari Wanna One ia belum juga berkegiatan walaupun sebelumnya telah dijadwalkan akan debut solo pada April.

Namun agensi sempat membantah bahwa hal itu tidak terjadi dan artisnya hanya meminta klausul perubahan atas kontraknya.

Daniel pun sempat memberikan kabar kepada penggemar bahwa dirinya bakal menyelesaikan masalah itu secepatnya agar ia dapat kembali beraktivitas.
Topik: Artis Korea / Kang Daniel / LM Entertainment
Reaksi:

Kabar Viral Lainnya

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda sesuai dengan topik berita pada halaman ini. Komentar yang baik sangat berharga bagi kami.
Buka Komentar
© 2019 Viral 12 Jam / Template by Basri Matindas