Lagu Minho SHINee "I'm Home" Puncaki Chart iTunes di 10 Negara

Minho Shinee. instagram/shinee

Viral12jam.com - Minho SHINee menunjukkan popularitasnya melalui keberhasilan meraih posisi teratas di chart iTunes lewat lagu terbarunya yang berjudul “I’m Home”.

Media Naver melaporkan pada Jumat (29/3/2019), salah seorang personel SHINee ini berhasil meraih posisi nomor 1 atas lagu terbarunya yang bertajuk “I’m Home” di 10 negara.

Kesepuluh negara utu diantaranya United Emirat Arab, Arab Saudi, Chili, Peru, El Salvador, Singapura, Thailand, Filipina, Dominican Republik, dan terakhir Sri Lanka.

Lagu “I’m Home” ini merupakan lagu bergenre R&B yang dirilis Minho pada 28 Maret kemarin. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang menginginkan kenyamanan di tengah ketergesaan pekerjaan dan kesendirian di dalam kehidupannya.
Baca: Masuk Wajib Militer, Minho SHINee Daftar Korps Marinir

Dalam lagu itu, Minho menunjukkan kebolehannya baik dalam bernyanyi dan juga melakukan rap. Tak hanya menyanyikannya, dalam bagian rap Minho bahkan menulis sendiri lirik lagu solo terbarunya.

Choi Minho mengawali kariernya di industri hiburan pada 2008 silam. Kariernya diawali dengan debut bersama keempat member SHINee lainnya yaitu Key, Taemin, Onew, dan Jonghyun (alm) dalam di bawah asuhan SM Entertainment.

Selain berkarier di industri musik, Minho kemudian melebarkan sayap ke dunia akting. Ia memulai debutnya sebagai aktor pada 2010 lewat drama besutan KBS2 yang bertajuk Pianist. Setelah muncul dalam drama itu, dia semakin sering muncul di berbagai drama dan film.
Baca: Kang Daniel Disebut Lakukan Provokasi pada Penggemar

Beberapa drama dan film yang pernah dibintangi Minho seperti Salamander Guru and The Shadows (2012), To The Beautiful You (2012), Medical Top Team (2013), My First Time (2015), Hwarang: The Poet Warrior Youth (2016), Canola (2016), The Princess and the Matchmaker (2016), Derailed (2016), Somehow 18 (2017), dan juga Illang: The Wolf Brigade (2018).

Dalam waktu dekat ini, ia juga akan kembali unjuk kehebatan berakting dalam film terbaru "Jangsa-RI 9.15". Film ini rencananya akan tayang di bioskop saat ia menjalankan wajib militer yang akan dimulai pada 15 April mendatang.
Topik: Artis Korea / Chart iTunes / Minho SHINee
Reaksi:

Kabar Viral Lainnya

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda sesuai dengan topik berita pada halaman ini. Komentar yang baik sangat berharga bagi kami.
Buka Komentar
© 2019 Viral 12 Jam / Template by Basri Matindas