Hari ke-6 Kampanye Terbuka, Prabowo ke Karawang dan Bogor

Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto sempat memperkenalkan para calon menteri yang akan duduk di kabinet pemerintahannya jika terpilih pada Pilpres 2019 mendatang di lapangan Sidolig, Bandung, Jawa Barat, Kamis (28/3/2019). Dok. Tim media pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno

Viral12jam.com - Setelah mengunjungi Bandung, calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto melanjutkan agenda kampanye terbuka di Jawa Barat. Memasuki hari keenam, ia berkampanye di Karawang dan Bogor.

Menurut agenda, pada Jumat (29/3/2019), Prabowo memulai kampanyenya dengan bertemu warga Karawang di Lapangan Galuh Mas, Teluk Jambe Timur, Karawang, pukul 08.00 WIB. Kemudian pada pukul 13.00 WIB, Prabowo akan melakukan kampanye di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat.

Sebelumnya, ia berkampanye di lapangan Sidolig, Bandung, Jawa Barat, Kamis (28/3/2019). Selain Prabowo hadir juga para petinggi partai politik koalisi Indonesia Adil dan Makmur.

Beberapa tokoh itu di antaranya adalah Komandan Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Presiden PKS Sohibul Iman dan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan.
Baca: Di Bandung, Prabowo Beri Baju dan Topi yang Dipakai ke Pendukung

Tampak pula mantan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Sekjen PAN Eddy Soeparno, Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan, dan Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) Said Iqbal.

Kampanye terbuka seperti diketahui dimulai pada 24 Maret hingga 13 April 2019. Komisi Pemilihan Umum telah menetapkan zonasi kampanye bagi kedua pasangan calon serta partai politik dalam Pemilu 2019.

Masing-masing paslon dan partai pendukung akan berpindah zona secara bergiliran tiap dua hari sekali.
Topik:
Reaksi:

Kabar Viral Lainnya

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda sesuai dengan topik berita pada halaman ini. Komentar yang baik sangat berharga bagi kami.
Buka Komentar
© 2019 Viral 12 Jam / Template by Basri Matindas