Piala Italia: Lazio Menang Adu Penalti, Inter Gagal ke Semifinal

Pemain Lazio, Ciro Immobile./Foto: Reuters

Viral 12 Jam - Inter Milan akhirnya tersingkir di babak perempatfinal Piala Italia. Dalam partai yang digelar di San Siro, Jumat (1/2/2019), Inter kalah oleh Lazio melalui adu penalti dengan skor 4-3, setelah bermain 1-1.

Kedua kesebelasan bermain sama kuat hingga akhir paruh kedua. Tambahan waktu dilakukan. Lazio akhirnya mencuri skor di babak pertama perpanjangan waktu, lewat Ciro Immobile pada menit ke-108.

Inter tak tinggal diam, menyamakan kedudukan pada menit ke-120 melalui penalti Mauro Icardi. Penalti itu dihadiahkan setelah Stefan Radu melakukan pelanggaran berbuah kartu merah.

Baca: Bantai Roma, Fiorentina Temani Milan di Semifinal Piala Italia
Adu penalti pun harus dilakukan. Lazio keluar sebagai pemenang dengan skor 4-3. Punggawa Inter yang gagal penalti adalah Lautaro Martinez dan Radja Nainggolan. Sementara Lazio, hanya Riza Durmisi yang tidak berhasil.

Lazio melaju ke semifinal dan bakal berhadapan dengan AC Milan, yang mengalahkan Napoli. Di partai semifinal lainnya, Atalanta bakal bertemu Fiorentina. Atalanta sendiri secara mengejutkan mendepak Juventus, dan Fiorentina menekuk AS Roma.

Babak semifinal Piala Italia akan mulai memakai sistem kandang dan tandang. Pertandingan akan digelar pada 27 Februari dan 24 April 2019./source
Topik:
Reaksi:

Kabar Viral Lainnya

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda sesuai dengan topik berita pada halaman ini. Komentar yang baik sangat berharga bagi kami.
Buka Komentar
© 2019 Viral 12 Jam / Template by Basri Matindas