Pembunuhan Bripka Matheus, 7 Saksi Diperiksa

Foto/Thinkstock

Viral 12 Jam - Penyidik Polresta Depok memeriksa saksi-saksi terkait perkara tewasnya Bripka Matheus. Personil Polresta Depok itu meninggal ketika dibawa ke Rumah Sakit usai ditemukan terluka di TPU Mutiara, Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat, Senin (31/12/2018).

"Infonya terakhir, iya sudah ada (pemeriksaan saksi). Infonya sih tujuh (saksi) ya," ungkap Wakil Humas Polresta Depok Ipda, I Made Budi ketika dihubungi, Selasa (1/1/2019).

Viral : Kematian Bripka Matheus di TPU Depok Penuh Misteri

Budi menerangkan, ke-tujuh saksi adalah orang-orang yang berada di tempat ditemukannya korban. Ketika ditemukan, Bripka Matheus masih hidup dalam kondisi terluka pada bagian kepala.

"Belum rinci saya dapatnya (terkait saksi), baru segitu saja, yang pasti (saksi) dari orang sekitar ya yang mendengar kejadian itu," imbuhnya.

Warga yang menemukan Matheus segera langsung melarikan korban ke RS Bhakti Yuda. Sayangnya, nyawanya tak tertolong diperjalanan dan kemudian dipindahkan ke RS Polri Kramatjati.

Viral : Penembakan Letkol Dono, Sejumlah Fakta Terkuak

Dari hasil forensik RS Polri, Bripka Matheus mengalami luka tembak di bagian kepala. Sementara jenazah korban sudah dikebumiman pada Selasa di Pemakaman Palsigunung, Cimanggis, Depok, Jawa Barat.

Terakhir Bripka Matheus tercatat sebagai personil Polresta Depok dan tengah bertugas sebagai Satuan Tugas Antiteror Polda Metro Jaya dengan status bantuan kendali operasi./kompas
Topik:
Reaksi:

Kabar Viral Lainnya

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda sesuai dengan topik berita pada halaman ini. Komentar yang baik sangat berharga bagi kami.
Buka Komentar
© 2019 Viral 12 Jam / Template by Basri Matindas